Popular Posts

Thursday, July 11, 2013

Cara Memperbesar Bokong dan Paha Wanita Secara Cepat dan Tradisional (Plus Gambar)

Banyak orang penasaran tentang bagaimana cara memperbesar bokong dan paha wanita secara cepat, alami, dan tradisional, karena bokong (aka Pantat) merupakan salah satu bagian dari tubuh wanita yang menjadi daya tarik tersendiri bagi lawan jenisnya.

Hampir sebagian wanita mengidamkan bokong yang penuh dan berisi, entah kenapa, hal tersebut bias menambah rasa percaya diri si empunya, baik ketika di sekolah, kampus, ketemu teman2, atau sekedar jalan-jalan di mall.

Tapi bagi kalian para wanita yang terlahir dengan bokong tidak penuh dan berisi, jangan berkecil hati, karena mungkin dengan keadaan kalian seperti itu, malahan tidak membuat mata para lelaki tertuju pada kalian. Karena biasanya mata lelaki yang hanya tertuju pada bokong kalian, mereka adalah lelaki yang kurang baik.

Bagi kalian para istri-istri setia yang ingin menyengkan suami  dengan  memperbesar bokong dan paha kalian, ikutilah tips dan trik sederhana dari kami :

Cara Memperbesar Bokong Secara Alami dengan Kebiasaan Rutin Sehari-hari


Mengatur Pola Makan Sehari-hari

Apa yang anda makan sehari-hari itu mempengaruhi terhadap kondisi tubuh anda. Pola makan yang sehat, akan berdampak pada tubuh anda juga. Tubuh akan kelihatan lebih fresh, lebih segar, dan juga stamina anda tidak akan loyo.

Salah satu makanan yang mempengaruhi pembentukan bokong anda adalah lemak dan protein. Usahakan anda memakan makanan yang banyak mengandung protein seperti  telur, kedelai, ikan, susu murni (bukan susu kaleng), dan katanya keong mas, merupakan salah satu makanan yang kaya sekali akan protein, tapi perlu diingat, anda tidak boleh memasaknya dengan campuran bahan makanan lain yang banyak mengandung lemak.

Kenapa harus makanan yang banyak mengandung protein ?
Karena nantinya protein ini yang akan akan membentuk otot-otot di dalam tubuh anda, termasuk otot bokong anda.

Hindari makanan yang banyak mengandung lemak. Makanan yang mengandung lemak boleh, tapi lemaknya sedikit saja, karena dengan memakan makanan yang berlemak rendah, tubuh anda akan lebih sehat dan ideal.

Biasakanlah Jalan Kaki atau Bersepeda

Dengan berjalan kaki atau bersepeda, otot-otot pantat dan paha anda terasa lebih kencang tanpa anda sadari. Bahkan bukan hanya otot, melainkan perut anda juga akan semakin kecil dan terlihat lebih aduhay. Biasakanlah untuk menggunakan kaki anda minimal sehari 2 jam,  1 jam untuk berjalan kaki, dan  satu jam bersepeda.

Jika anda bekerja atau mempunyai tempat tinggal yang ada tangganya, saya sarankan untuk menggunakan tangga saja, karena ketika anda berjalan menaiki tangga (jangan menggunakan lift dulu), otot-otot bokong anda itu akan lebih terangkat, sehingga sangat baik untuk kekencangan bokong anda. Capek sedikit gak papalah, demi bokongan idaman :)

Gunakan Pakaian yang Pas, jangan kekecilan atau kebesaran.

Pakaian juga sedikit banyak akan membantu pembentukan bokong anda, pakaian yang pas, akan membantu menyangga bokong anda ketika anda beraktifitas sehari-hari.

Itulah beberapa cara memperbesar bokong dan paha secara cepat, alami, dan traditional, mudah bukan ? anda cukup hanya focus dan lakukan rutin setiap hari, maka anda akan melihat hasilnya sedikit demi sedikit. Tapi jika anda punya banyak waktu luang, anda juga dapat mencoba beberapa cara memperbesar bokong dan paha di bawah ini :

Teknik Lunges

Berdirilah di tempat yang agak lebar, usahakan ada kaca di depan anda, jadi anda dapat melihat gerakan anda, kalau tidak ada juga tidak masalah.
Teknik Lunges

Posisi kaki menghadap ke depan dan buka kaki anda sesuai ukuran langkah kaki anda kemudian tahan tubuh anda agar tetap tegak lurus, kemudian tekuk lutut anda kedepan sampai paha anda sejajar dengan lantai.

Pada posisi tersebut, lutut kaki belakang akan menyentuh lantai. Kemudian kembalikan tubuh anda ke posisi awal dengan memanfaatkan otot paha dari kaki yang berada di depan.
Lakukan berulang-ulang minimal 10 kali dalam satu putaran, anda dapat melakukan 3 sampai 4 kali putaram, jadi total 30-40 kali atau anda juga bias melakukannya sampai anda merasa capek.

Teknik Squats

Berdiri, kemudian buka kaki anda lebar-lebar, kemudian pelan-pelan tekuk lutut anda, sehingga nantinya antara kaki, lutut dan paha anda akan membentuk sudut 90 derajat.

Teknik Squats

Pada posisi tersebut, tahan posisi anda selama 20 detik – 30 detik. Pada posis ini anda juga dapat memanfaatkannya sambil mamainkan barbell, itu akan lebih baik, kalaupun tidak, itu juga sudah cukup. Lakukan berulang-ulang minimal selama 3 kali, maksimal sampai anda capek

Teknik Hamstring Curls

Teknik Hamstring CurlsPertama siapkan beban yang nantinya akan di pasang pada kaki anda. Usahkan jangan terlalu berat atau terlalu ringan, yang sedang-sedang saja. Jika beban sudah siap, carilah tempat pegangan yang kuat, seperti tiang, tembok, kursi, atau yang lain, yang sekiranya enak untuk pegangan.

cara memperbesar bokong dan paha secara alami
Setelah itu ikat beban tersebut pada kedua kaki anda. Jika ikatan sudah siap, pegangan yang erat pada tempat pegangan anda, kemudian ayunkan kaki kanan anda ke arah belakang, lakukan secara perlahan saja sampai posisi kaki kanan anda sejajar dengan paha kiri anda. Tahan sampai hitungan ke 5, turunkan secara perlahan-perlahan.

Teknik ini juga dapat anda lakukan dengan tiduran. Anda tidur telungkup, kemudian taruh beban di kaki bagian belakang, kemudian angkat naik turun.

Lakukan secara berulang-ulang minimal 15 kali pada satu sesi dan satu kaki, sebaiknya 2 sesi pada satu kaki, jadi totalnya kaki kiri 2 sesi x 15 = 30 kali, kaki kanan 2 sesi x 15 = 30, total 60 kali gerakan naik turun kaki.

Bagaimana ? ingin mencoba ? silahkan, nanti hasilnya silahkan di share dimari, sehingga teman-teman yang lain, bisa ikut membaca dan mengetahui. Jika ada cara memperbesar bokong dan paha secara cepat, alami dan traditional yang lain, silahkan kirimkan ke kami, kami akan dengan senang hati membagikannya.

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete